Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Kumala Group Salurkan CSR


FAJAR CO ID MAKASSAR—Pada bulan suci Ramadan 1440 H, Kumala Group selaku dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Mazda, Honda, dan Hino menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).Dengan mengusung tema “Semangat Berbagi Ramadan”, Kumala Grup melaksanakan berbagai kegiatan meliputi buka puasa bersama, takjil on the road, dan pemberian santunan kepada anak panti asuhan.Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta, mengusung tema “Semangat Berbagi”, Kumala Group berkomitmen untuk selalu memberi dampak positif bagi masyarakat.“Paket buka puasa dan santunan disalurkan pada puluhan Panti Asuhan melalui 29 cabang operasional Kumala Group,” ungkapnya, Minggu, 26 Mei.Disisi lain, untuk meningkatkan persaudaraan antar umat Beragama, Kumala Group bekerja sama dengan Pusat Pelatihan Meditasi Arama Maha Buddha Makassar mengadakan pembagian takjil sebanyak 500 paket.

PSMTI Sulsel Kumpulkan 471 Kantong Darah

Ivan melanjutkan, melalui program dan kegiatan yang dilaksanakan ini, ia berharap dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan secara tidak langsung akan mempererat tali persaudaraan antara Kumala Group dan masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar perusahaan.“Kumala Group berharap kegiatan sosial ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan bukan hanya di Bulan Ramadan. Kumala Group akan perkaya dengan kegiatan Social Responsibility di bidang lain sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” ujarnya. (abd)

Komentar

Loading...