Ditinggal Beli Buah, Mobil Bersama Anak Dibawa Kabur Pencuri

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, PRABUMULIH — Warga Ruko Burma, Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Sumatera Selatan, mendadak heboh, Minggu (26/5) pukul 11.00 WIB.

Pasalnya, seorang perempuan bernama Putri, 32, tiba-tiba menjerit ketika melihat mobil yang diparkir di depan ruko dibawa kabur pencuri.

Teriakan korban makin histeris karena anaknya ada di dalam mobil. Namun, pelaku akhirnya menurunkan si anak dan tetap membawa kabur mobil korban.

Atas kejadian itu, jajaran Satreskrim Polres Prabumulih langsung sibuk untuk mengejar pelaku. Informasinya berawal ketika Putri dan anaknya pergi dari rumah untuk membeli buah-buahan.

Setiba di lokasi kejadian di Padat Karya, warga Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, itu berhenti dan lalu turun sambil mobil dalam keadaan menyala karena ada anaknya.

Saat berbelanja itulah, tanpa disadarinya datang sebuah mobil Grand Livina parkir tak jauh dari mobil korban. Tak lama dari itu, seorang pria turun mendekati mobil korban.

Selanjutnya pria tersebut masuk mobil, kemudian bersama komplotannya langsung tancap gas membawa kabur mobil korban.

Lalu sekitar 200 meter, pelaku menghentikan mobil dan menurunkan anak korban. Sementara, korban yang baru sadar mobil dan anaknya dibawa kabur langsung berteriak minta tolong.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya aksi pencurian mobil di wilayah hukum yang dipimpinnya.

Kawin Afsel

“Dia benar, sedang ditangani reskrim. Coba koordinasi Kasatreskrim. Kalau mobil pelaku berhasil kita tangkap,” beber Kapolres.

Kasatreskrim, AKP Abdul Rahman menjelaskan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian mobil tersebut.

“Anggota sudah disebar semua dan saat ini masih di lapangan mengejar pelaku. Untuk mobil pelaku yakni Grand Livina, sudah berhasil kita amankan,” pungkasnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...