Gandeng Mahasiswa Madinah, Bosowa Peduli Beri Kajian Islam di Rutan Sidrap

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP–Tidak hanya menyasar masjid-masjid di berbagai daerah di Kabupaten Sidrap, tim Bosowa Peduli yang menggandeng Perhimpunan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Madinah, juga gelar Kajian Islam di Rumah Tahanan (Rutan) Sidrap, Senin (27/05)

Kurang lebih 390 warga binaan Rutan Sidrap salat zuhur berjemaah, sekaligus mengikuti kajian mengenai sifat-sifat Allah yang disampaikan oleh Haswar Jaya, mahasiswa PPMI Madinah asal Gowa.

Kepala Rutan Sidrap, Mansur mengatakan, kedatangan Bosowa Peduli dan PPMI Madinah sangat membantu kegiatan keagamaan yang juga merupakan program rutin dari rutan.

Buku Kuliner “Kanrejawa” Diluncurkan Di Tong Tong Fair Belanda

“Kami ucapkan banyak terima kasih, karena Rutan Sidrap menjadi salah satu tempat yang dipilih untuk pelaksanaan kajian islam, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, tidak hanya di bulan Ramadan saja, ” ungkapnya.

Tri Imam Fachrurrazi M, tim Bosowa Peduli juga sangat berterima kasih kepada pihak rutan yang telah menerima tim safari dakwah.

“Warga binaan Rutan Sidrap ramah-ramah, mereka antusias mengikuti kajian ini. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari,” jelasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...