Ida Royani, IRT yang Tewas Bersimbah Darah di Teras Rumahnya

1 Komentar

ILUSTRASI

FAJAR. CO.ID, PALOPO–Seorang Ibu Rumah Tangga bermama Ida Royani, 43 tahun ditemukan tewas di rumahnya, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (27/5/2019) dini hari. Korban tewas bersimba darah di depan rumahnya.

Korban tewas dengan sejumlah luka tusukan yang diduga berasal dari tusukan senjata tajam. Korban ditusuk benda tajam saat berada di teras rumahnya bersama anaknya yang masih berusia enam tahun.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf membenarkan adanya luka tusuk pada tubuh korban. ”Kami duga korban dianiaya,”kata Ardy.

Pemkab Tak Toleransi ASN Terlibat Narkoba

Setelah ditemukan bersimbah darah, tetangga membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun karena diduga korban mengalami pendarahan hebat hingga membuat korban tak bisa tertolong.

Tim Inafis Polres Palopo sudah melakukan oleh TKP untuk mencari jejak melalui sidik jari pelaku, serta menyita sejumlah barang bukti yang diduga erat kaitannya dengan pembunuhan ini.

Suami korban, Abdul Rahmat mengungkapkan istrinya hanya berdua dengan anak bungsunya di rumah. “Saya baru mengetahui kejadian tersebut setelah adik iparnya menelepon,” ungkap Abdul Rahmat. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...