Wah Wah Wah, Ternyata Messi Hina Kapten Liverpool di Camp Nou

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Gelandang sekaligus kapten kedua Liverpool, James Milner mengungkapkan bahwa kapten FC Barcelona Lionel Messi menghinanya di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Camp Nou. Ia mengaku Messi memanggilnya ‘keledai’ selama pertandingan Liga Champions pada 1 Mei lalu.

Messi mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 leg pertama Barcelona di Camp Nou, dan mantan pemain Manchester City itu menyatakan Messi frustrasi dengan beberapa tekel yang ia terima di babak pertama. “Dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi kami membuat dia tidak senang di babak pertama,” kata Milner kepada surat kabar Inggris Daily Mail.

“Dia memberi saya banyak (pelecehan) di terowongan saat istirahat. Dia memanggilku burro (keledai), yang dalam bahasa Spanyol mengacu pada seseorang yang sering menendang orang lain,” ungkap mantan pemain Manchester City tersebut.

Messi pernah membuat malu Milner ketika ia masih bermain di City. Dan menurut gelandang veteran itu, Messi merujuk insiden itu dalam percakapan mereka. Milner menambahkan bahwa Messi terkejut dengan kemampuan bahasa Spanyol-nya, setelah mulai mempelajari bahasa itu tiga tahun lalu, tetapi bersikeras bahwa ia tidak memiliki rasa hormat setelah insiden itu. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...