Kapten Madrid, Sergio Ramos Pamit ke China

FAJAR.CO.ID, MADRID—Sergio Ramos sudah meminta Real Madrid untuk mengizinkannya pergi dengan bebas musim panas ini. Ia pamit untuk pindah ke Liga Super China, kata beberapa laporan di Spanyol, hari ini.

Diario AS menindaklanjuti laporan dari stasiun TV Spanyol, La Sexta yang mengklaim pemain berusia 33 tahun itu telah memberi tahu Los Blancos tentang tawaran yang sangat menarik dari Timur Jauh. Dan tujuan yang dimaksud adalah China.

Dikatakan kapten Madrid mengadakan pertemuan dengan presiden Madrid Florentino Perez bersama saudaranya Rene dan wakilnya Julio Senn. Laporan tersebut merinci hubungan tegang antara Ramos dan Perez, menyusul kekalahan mereka dari Ajax di ajang Liga Champions klub pada bulan Maret.

Laporan sebelumnya di media yang sama telah mengklaim bek tengah Spanyol itu juga diminati Manchester United dan Paris Saint-Germain. Dan ia sekarang diklaim sangat terbuka untuk keluar dari ibukota Spanyol.

Ramos sebelumnya mengatakan kepada kedua klub bahwa ia tidak tertarik untuk pindah. Akan tetapi ia dikatakan telah berubah pikiran dan percaya bahwa perubahan klub akan menguntungkan dirinya secara pribadi dan Madrid.

Kapten Spanyol itu telah mencetak 84 gol untuk Madrid dalam 606 penampilan selama 14 tahun setelah didatangkan dari Sevilla. Bersama timnas, ia telah melakoni 163 caps untuk negaranya. Ramos memenangkan 20 trofi di klub, termasuk tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...