Keseruan Ngabuburit Sakatonik ABC Jagoan Ramadhan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR--Sakatonik ABC salah satu produk multivitamin anak dari Kalbe Consumer Health mengadakan Ngabuburit di Masjid Babul Jannah, di Jalan Toddopuli Makassar, Minggu, (26/05), kemarin.

Pengurus Masjid Babul Jannah Toddopuli, Bambang berterima kasih karena Kegiatan Ngabuburit bersama Sakatonik ABC tahun ini ada di Masjid Babul Jannah Toddopuli, yang tahun-tahun sebelumnya tidak ada.

“Terima kasih buat team dari Sakatonik ABC yang telah menunjuk masjid kami dalam event ngabuburit tahun ini, semoga di tahun-tahun berikutnya kegiatan semacam ini dapat terlaksana kembali di Masjid Babul Jannah” kata Bambang.

Ngabuburit tahun ini beda dengan tahun-tahun kemarin, tahun ini kegiatan diawali dengan tauziah yang dihantarkan oleh Ustaz Wahyu dari Rumah Zakat dan bukan hanya lomba-lomba azan dan hafalan surah-surah pendek saja yg dilaksanakan.

Tetapi, ada berbagai jenis kegiatan games antar lain jago-jagoan melempar bola ke dalam keranjang, jago-jagoan nendang bola dan jago-jagoan mewarnai gambar. Kegiatan ini juga didukung oleh Harian FAJAR dan fajar.co.id.

Indra Cerrado Top, Area Activation Kalbe Consumer Health di Makassar menjelaskan, kegiatan ini cukup positif karena melatih anak-anak untuk berkreasi juga anak-anak yang lagi berpuasa dapat menghabiskan waktunya di tempat ini sambil menantikan saat-saat berbuka puasa.

Sakatonik ABC adalah tablet hisap multivitamin anak-anak yang bermanfaat menjaga kesehatan, "Membantu memenuhi kebutuhan multivitamin untuk anak-anak di usia pertumbuhan dan masa penyembuhan setelah sakit," jelas indra. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...