PT Zarindah Perdana dan Bank Sulselbar Lakukan Akad Kredit Massal Perumahan

Senin, 27 Mei 2019 - 20:01 WIB

FAJAR.CO.ID, PAREPARE –PT Zarindah Perdana dan Bank Sulselbar melakukan akad kredit massal perumahan baru mereka di Parepare, Senin (27/5/2019).

Akad bersama yang berlangsung di Hotel Grand Kartika Parepare ini, dikhususkan untuk Perumahan Bumi Zarindah yang terletak di Lompoe, Parepare.

Pendandatangan oleh para user ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Owner Zarindah Group, M Sadiq dan Kepala Cabang Bank Sulselbar Parepare, A Dhamis M Hamid.

“Penandatanganan akad massal ini merupakan salah satu upaya kami dari pihak PT Zarindah Perdana ingin untuk memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepad para user kami,” ucap Ketua REI Sulsel ini, disela acara.

Menimpali pernyataan M Sadiq, Dhamis pun mengaku, salut dengan upaya pihak Zarindah ini. Terlebih, pengembangan satu ini dinilainya betul-betul komitmen memberikan pelayanan kepada semua costumernya.

“Perkembangan Perumahan Zarindah ini sangat bagus khususnya di Parepare. Bayangkan saja, kuota yang diberikan kepada kami bahkan sudah terpenuhi semua. Bahkan ini sudah tiga kali kami minta agar ditambah lagi kuotanya,” terangnya. (sua)