The Next Ronaldo Tolak Seluruh Klub Raksasa Eropa

Senin, 27 Mei 2019 - 05:59 WIB
Joao Felix/EPA

FAJAR.CO.ID, LISBON—Bintang Benfica yang secara umum dianggap sebagai The Next Cristiano Ronaldo, Joao Felix menolak seluruh klub raksasa Eropa yang memburunya musim panas ini. Ia mengungkapkan bahwa dia senang di juara Portugal itu dan tidak tertarik berganti klub.

Penyerang Portugal berusia 19 tahun itu menikmati musim pertama yang brilian bersama Benfica. Ia mencetak 20 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi. Penampilan hebat itu membuatnya dikaitkan dengan kepindahan ke juara Premier League, Manchester City, yang ingin memasangkannya dengan rekan setimnya di Portugal Bernardo Silva untuk musim 2019-20.

Dia juga menarik minat duo La Liga Spanyol; Real Madrid dan Atletico Madrid. Klub peminat lainnya adalah Manchester United dan Juventus. Namun, spekulasi itu tidak mempengaruhi Felix, yang telah dipanggil ke skuat senior Portugal untuk pertama kalinya. Portugal akan bermain di semi final Liga Bangsa-Bangsa UEFA menghadapi Swiss.

“Saya bagus di sini di Benfica, dan saya sangat senang. Saya mengagumi para penggemar dan mereka memujaku. Saya ingin terus menikmati saat ini dan di masa depan biarkan semuanya terjadi secara alami. Tapi aku sangat senang di Benfica,” katanya kepada situs web resmi klub. (Football Espana/amr)