Kalau tak ke Barcelona, Allegri Nganggur

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Massimiliano Allegri mungkin harus menganggur musim depan kalau tidak dikontrak Barcelona. Itu karena sebagian besar pekerjaan untuk klub top Eropa saat ini sudah diambil pelatih lainnya.

Menurut Goal.com, hanya klub Catalan yang menjadi tujuan yang memungkinkan bagi ahli taktik berusia 51 tahun itu. Raksasa Catalan, julukan Barca berpotensi berpisah dengan Pelatih Ernesto Valverde setelah kekalahan dari Valencia di final Copa del Rey pada Minggu, dinihari lalu.

Paris Saint-Germain telah mengkonfirmasi Thomas Tuchel akan memimpin mereka lagi musim depan. Sementara Bayern Munchen tetap percaya pada Niko Kovac. Pada saat bersamaan, Antonio Conte diperkirakan akan mengambil alih pekerjaan Luciano Spalletti di Inter Milan. Ketiga klub ini sebelumnya diklaim sebagai tempat berlabuh paling memungkinkan bagi Allegri yang dipecat Juventus.

“Rencana saya adalah kembali bekerja ketika ada kesempatan yang tepat, jika tidak saya akan menjauh dari permainan selama satu tahun. Saya ingin memilih klub di mana saya bisa bersenang-senang dan memenangkan sesuatu,” kata Allegri kepada DAZN.

Direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida bekerja dengan Allegri di AC Milan. Ia mungkin dapat memfasilitasi Allegri untuk mengambil alih pekerjaan di Camp Nou dan melatih Lionel Messi dan kawan-kawan. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...