MU dan Madrid Berebut Rekan Lionel Messi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United, Tottenham dan Real Madrid diklaim sama-sama tertarik ingin mengontrak pemain tengah Real Betis, Giovani Lo Celso musim panas ini. Demikian laporan terbaru dari media Catalan, Marca.

Pemain internasional Argentina yang dipanggil kembali memperkuat La Albiceleste dipinjam selama satu musim dari Paris Saint-Germain sebelum bergabung secara permanen bulan lalu. Rekan setim Lionel Messi di Argentina itu pindah dalam kesepakatan sekitar 22 juta euro.

Marca meninadaklanjuti laporan Diario de Sevilla pada hari Sabtu menyebutkan bahwa Spurs mengajukan tawaran 60 juta euro untuk gelandang tersebut. Sementara laporan terbaru mengklaim United telah menghubungi Betis mengenai minat mereka. Madrid sementara itu memilih melakukan pendekatan melalui perwakilan pemain.

Lo Celso mencetak 16 gol untuk Betis musim lalu dalam kampanye individu yang mengesankan. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pemain yang menonjol di La Liga Spanyol yang membuat dia dilirik sejumlah klub top Eropa. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...