SMM Berbagi Bersama Anak Yatim dan Hadirkan Ustaz Solmed

Selasa, 28 Mei 2019 - 13:10 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggelar rangkaian acara buka puasa bersama dengan tema “Iman & Taqwa dalam Bekerja di Bulan Ramadhan”, di Club House Jade Residence, Senin (27/5). Acara semakin meriah dengan kehadiran ustaz Solmed.

Dalam rangkaian tersebut, acara juga dilakukan dengan pembagian bingkisan untuk 50 anak Yatim Paitu yang berlokasi dari wilayah di sekitar area Summarecon Mutiara Makassar yaitu Panti Asuhan Halijah, Panti Asuhan Al Anshar Timor-Timur dan Panti Asuhan Al-Muslimun Timor Indonesia.

Buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk pertama kali di SMM dan menjadi kegiatan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan. Dalam kesempatan yang sama, kegiatan ini juga menjadi moment bagi SMM untuk memohon doa restu dari seluruh masyarakat karena telah berjalannya pembangunan infrastruktur dan akan dimulainya pembanguan cluster hunian serta beragam fasilitas yang akan menjadi fasilitas pelengkap di kawasan yang mampu menunjang kegiatan harian bagi penghuni dan warga sekitar.

Sharif Benyamin selaku Direktur Summarecon mengatakan bersyukur gelaran buka puasa bersama ini menjadi momen bagi kami untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Makassar secara umum. “Kendati masih tergolong pemain baru di Makassar, animo masyarakat khususnya yang ingin memiliki properti di SMM tergolong sangat baik dan berharap kedepannya masyarakat akan semakin mengenal berbagai keunggulan yang kami tawarkan di kawasan SMM,”bebernya. (*)