The Magical Garden, Koleksi Busana Lebaran dengan Nuansa Bunga

Selasa, 28 Mei 2019 13:22
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menjelang Lebaran, lcha Liem mengeluarkan 16 koleksi Ramadhan 2019 by ICL dengan tema “The Magical Garden”.Berlokasi di The Sultan Hotel, Jakarta, Senin (27/5) Ramadhan 2019 ICL mempersembahkan mini qusuie collection “The Magical Garden” sebagai koleksi yang diharapkan dapat menjadi “opening teaser” untuk preview bagi media dan buyer sebelum launching koleksi perdana sebagai brand ready to wear pada september mendatang.Terinspirasi dari The Magical Garden di Dubai dengan kemewahan warna-warni bunga dipadu dengan keunikan bentuk taman, suasana romantis yang juga menyenangkan untuk berpetualang seperti di negeri dongeng semua itu dicurahkan dalam koleksi Ramadhan 2019 by ICL.”Show hari ini sesuai tema Ramadan, ICL mengeluarkan koleksi kaftan yang inspirasinya taman bunga di Dubai. Koleksi ini merupakan muslim modest wear dengan soft color romantic (grey,white, pink) dan bunga-bunga dengan kesan elegan,” jelas Icha Liem pada konferensi pers di Jakarta, Senin (27/5).ICL Incredible Clothing Line mempercayakan konsep untuk branding dan pemasaran ke Pro Numberone, diwakili oleh Addo Arsyad selaku founder Pro Numberone.Addo dan team akan menjual konsep Elegance Romance yang sudah terbukti everlasting di setiap trend busana dunia, menjadi key item untuk image brand yang akan ditampilkan oleh ICL.Signature dari ICL tak pernah ketinggalan di setiap koleksinya. Perpaduan detail bahan organza, tulle dan motif payet yang dibuat handmade juga diterapkan pada koleksi Ramadhan 2019.Menurut Icha Liem, konsep busana kaftan yang ditawarkan ICL untuk ramadan 2019 sangat relevan dan nyaman dipakai sepanjang hari.”Dari pagi sampai malam bisa dikenakan. Untuk bahan kita pakai tulle, organza, crepe valentino, satin dan sutra sehingga nyaman dipakai. Sedangkan detail kita juga pakai bunga-bunga besar dan kecil,” jelasnya.Memulai kreativitas di bidang fashion pada tahun 2000, lcha Liem belajar untuk membuat busana yang saat itu masih diproduksi untuk kebutuhan pribadi dan pesanan dari kerabat terdekat.Berawal dengan workshop yang dikerjakan sendiri di rumahnya, brand ICL terbentuk dengan team produksi yang masih sangat terbatas. Sembilan belas tahun merintis secara perlahan dengan order corporate dan custom couture, ICL ditahun 2018 memutuskan untuk mengembangkan ke divisi ready to wear.Saat beranjak dari customade clothing line ke ready to wear benang merah dari ICL di tahun 2000 ke 2019 tetap sama yakni sentuhan kemewahan dan sisi romantic dalam setiap koleksi yang dibuat.

Bagikan berita ini:
9
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar