Umtiti, Coutinho, dan Rakitic Pimpin Eksodus Barcelona

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona akan melepas setidaknya sembilan pemain musim panas ini setelah kampanye mereka yang mengecewakan. Diario Sport melaporkan eksodus itu dipimpin bintang seperti Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic dan Malcom.

Umtiti pada musim 2019/2019 hanya menjadi pelapis Clement Lenglet dan Gerard Pique di lini belakang Barca. Sedangkan Coutinho kalah bersaing dengan Ousmane Dembele. Rakitic sementara itu akan digantikan Frenkie de Jong yang sudah dibeli Raksasa Catalan.

Malcom, penandatanganan musim panas senilai € 41 juta dari Bordeaux musim panas lalu diklaim akan pergi untuk mencari menit bermain yang lebih banyak. Jeison Murillo dan Kevin-Prince Boateng juga akan pergi seiring berakhirnya masa pinjaman mereka. Murillo akan kembali ke Sevilla. Sementara Boateng balik lagi ke klub Serie A Italia, Sassuolo.

Tiga pemain lainnya yang diprediksi akan keluar yakni kiper tim nasional Belanda, Jasper Cillessen, Thomas Vermaelen dan Rafinha Alcantara. Mereka siap untuk transfer karena kurangnya menit bermain. Khusus dua nama terakhir, Barca juga memiliki kekhawatiran tentang kebugaran mereka. Satu nama yang juga masuk daftar jual yakni, Jean-Clair Todibo yang baru tiba Januari lalu. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...