Amankan Mudik, Polres Ini Siapkan Regu Tembak


FAJAR.CO.ID, LAMONGAN — Menjelang arus mudik maupun arus balik Lebaran tahun ini, pihak Polres Lamongan, Jatim akan membuat lima pos pemantauan.Selain itu, pihak kepolisian juga tidak mau kecolongan aksi kejahatan. Karena itu, Polres Lamongan akan menerjunkan regu tembak untuk pengamanan arus mudik dan arus balik ini.Sedikitnya ada 200 anggota kepolisian Polres Lamongan yang akan diterjunkan melakukan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

Nilai Tak Ada Bukti, TKN Yakin MK Tolak Gugatan Prabowo-Sandi

“Selain anggota kepolisian, ada juga dari TNI, BPBD, ormas yang ikut dalam pengamanan pelaksanaan arus mudik maupun arus balik Lebaran tahun ini,” kata AKBP Febi Hutagalung, Kapolres Lamongan.Kelima pos pemantauan yang dibentuk polres di antaranya akan didirikan di depan Stadion Surajaya, tempat wisata WBL Paciran, Pasar Babat.Selain anggota kepolisian, TNI dan ormas yang ikut untuk pengamanan arus mudik dan balik Lebaran ini, pihak kepolisian juga akan menerjunkan regu tembak.

Tuding Jokowi Curang, Eks Angkatan Udara AS Ini Ditangkap

“Regu tembak ini tidak akan digabung menjadi satu atau ditempatkan dalam satu pos, melainkan akan selalu melakukan operasi di beberapa daerah rawan,” imbuhnya.Diharapkan untuk pelaksanaan hari raya ini, semua masyarakat sebisanya membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, agar bisa berjalan dengan kondusif. (jpnn)

Komentar

Loading...