Bank Mandiri Berangkatkan 22 ribu Pemudik Ke Kampung Halaman

Rabu, 29 Mei 2019 - 21:58 WIB
IST
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bank Mandiri memberangkatkan 22.000 ribu pemudik untuk merayakan Idul Fitri 1440 H di kampung halaman.
Pemberangkatan dilakukan di puluhan titik mulai dari Kota Banda Aceh sampai Labuan Bajo juga terselenggara. Di Makassar sendiri, Bank Mandiri memberangkatkan pemudik ke kampung halamannya seperti Mamuju, Palopo, Luwu hingga Selayar.
Program ini merupakan kerjasama para pegawai yang tersebar di kantor operasional Bank Mandiri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat umum dan nasabah yang membutuhkan sarana mudik.
Untuk area Makassar, pemudik dilepas di perwakilan PO Manggala Trans, Jalan Nusa Tamalanrea Indah (NTI), Makassar, Rabu (29/5/2019).
Pemudik secara simbolis diberangkatkan oleh Vice President, Regional Operation Head Bank Mandiri Region X/ Sulawesi dan Maluku, Beny Setiawan.
Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, kegiatan mudik bersama ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk membantu masyarakat, yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.
”Idul Fitri merupakan momen terbaik untuk memperkuat silaturahmi. Kami berharap kegiatan mudik bersama ini dapat membantu masyarakat dan nasabah kami untuk bersilaturahmi dengan keluarganya masing-masing,” kata Rohan.
Bank Mandiri juga bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memberangkatkan 3.000 pemudik ke wilayah Jawa dan Madura pada Kamis (30/5/2019).
Pelepasan rombongan mudik itu dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo dan Ketua Umum PBNU KH. Said Agil Siraj di Masjid Agung KH Hasyim Asy’ari Jakarta.
“Kami juga akan menyediakan posko mudik berbasis masjid mulai dari Merak, Banten hingga ke Ketapang, Banyuwangi,” ujar Rohan. (ama)