Tak Rela Neymar ke Madrid, Ini Rencana Barcelona Kacaukan Transfer Musuh Bebuyutannya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona tak rela Neymar bergabung dengan klub musuh bebuyutan mereka, Real Madrid. Makanya, Raksasa Catalan kini tengah menjajaki kemungkinan memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Radio Catalan melaporkan, Barca dan Paris Saint-Germain (PSG) kini sedang dalam diskusi mengenai kesepakatan pertukaran antara Neymar dan Ousmane Dembele. Wartawan RAC1 Gerard Romero menyebut bahwa pembicaraan soal barter telah dibuka antara klub-klub dengan Diario Sport mengkonfirmasikan kebenaran berita tersebut.

Bintang Brasil itu meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 dengan biaya rekor dunia 222 juta euro. Dembele kemudian bergabung dengan Blaugrana dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai di wilayah 140 juta euro dimana ia menjadi pengganti Neymar.

Namun, Neymar terus diberitakan akan kembali ke Spanyol dengan Real Madrid dikatakan tertarik pada transfer pemain timnas Brasil itu. Selain Neymar, Madrid juga membidik rekan setimnya, Kylian Mbappe yang tampil memukau sejak dua tahun lalu di usianya yang masih sangat muda.

Laporan Radio Catalan sendiri menyebut Neymar terbuka untuk kembali ke Barcelona sementara Dembele sendiri tertarik untuk kembali ke sepak bola Prancis dan memperkuat PSG yang merupakan juara Ligue 1. Hubungan “buruk” kedua klub diakui membuat operasi barter ini sangat sulit.

Kemungkinan yang bisa terjadi adalah kesepakatan untuk Neymar akan mencakup uang tunai ditambah Dembele dari Barcelona. Kabar sebelumnya, Barca juga berencana membeli Mbappe dengan harga Rp2,6 triliun plus Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...