Daftar Nama 28 Pati TNI AD yang Dimutasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto memutuskan untuk melakukan mutasi dan promosi jabatan sebanyak 53 perwira tinggi di lingkungan TNI.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/554/V/2019, tanggal 27 Mei 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, tercatat ada 28 perwira tinggi TNI AD yang mendapat mutasi dan promosi jabatan. Dalam keputusan tersebut, Panglima juga melakukan mutasi untuk Perwira Tinggi TNI AL sebanyak 15 orang dan 10 orang perwira Tinggi TNI AU.

Pusat Penerangan TNI dalam keterangan persnya menyebutkan, mutasi jabatan di lingkungan TNI dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi dan untuk mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. (jpnn)

Berikut ini nama - nama dari 28 Perwira Tinggi TNI AD yang mendapat mutasi dan promosi jabatan:

1. Mayjen TN Wuryanto dari Pa Sahli Tk. III Bidang Jahpers Panglima TNI menjadi Staf Khusus Kasad

2. Brigjen TNI Awaluddin dari Danpusdikma Kodiklat TNI menjadi Pa Sahli Tk. III Bidang Jahpers Panglima TNI

3. Brigjen TNI Muhammad Ali Mudjid dari Pa Sahli Tk. II Ekku Sahli Bidang Ekkudag Panglima TNI menjadi Staf Khusus Kasad

4. Kolonel Inf Robertus Donatus Ndona dari Paban VII/Dalpers Spers TNI menjadi Pa Sahli Tk. II Ekku Sahli Bidang Ekkudag Panglima TNI

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...