Film Gundala Segera Tayang, Ini Jadwalnya


FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Sutradara film Gundala, Joko Anwar akhirnya mengumumkan jadwal tayang karya rumah produksi Bumilangit Studio, Screenplay Film, Legacy Picture itu. Film tersebut bakal tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019 mendatang.Pengumuman jadwal tayang ditandai peluncuran poster perdana film Gundala. Joko Anwar selaku sutradara serta beberapa pemain seperti Abimana Arsatya dan Tara Basro mengadakan jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (28/5).

Posting Gambar Burung Terbang Bawa Bayi, Irish Bella Kebanjiran Ucapan Selamat

Poster menampilkan sosok Gundala yang diperankan Abimana Arsatya. Dia memakai kostum khas Gundala yang didominasi warna merah dan hitam. Berdiri di tengah jalan dengan kondisi hujan, dia tampak diperhatikan oleh sejumlah karakter yang masih dirahasiakan.“(Masih) banyak karakter di Gundala, cuma kami enggak mau membuka semuanya di poster banyak rahasia,” kata Joko Anwar.Sutradara asal Medan itu mengatakan bahwa film Gundala nyaris rampung untuk segera ditayangkan. Saat ini tim produksi masuk ke tahap finishing. Terutama untuk penyempurnaan suara dalam film nantinya.

Baikan dengan Luna, Ayu Ting Ting Ngaku Tak Pernah Block Teman

“Tinggal mixing, mau dibuat Dolby Almost sih suaranya,” beber Joko Anwar.Joko Anwar mengaku tidak sabar mempertontonkan film Gundala ke penonton. Sebab banyak yang penasaran dengan film tersebut sejak diumumkan digarap olehnya.”Kami sudah bikin test screening dan keluar dari bioskop semua happy. Katanya tidak ada momen yang membosankan dengan durasi hampir dua jam,” imbuh Joko Anwar. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar