Imbang di Markas PS TIRA, PSM Gagal Kudeta Madura United

Rabu, 29 Mei 2019 - 22:30 WIB
PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, BOGOR—PSM hanya mampu mencuri satu poin di markas PS TIRA Persikabo pada pekan ketiga Liga 1 2019. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu, 29 Mei malam ini, kedua klub bermain kacamata alias imbang tanpa gol sepanjang 90 menit.

Dengan hasil 0-0 ini, Pasukan Ramang, julukan PSM tertahan di posisi kedua. Mengoleksi poin 7, PSM terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Madura United yang kemarin malam menang 3-0 atas Pusamania Borneo dalam laga ketiga mereka di kandang sendiri.

Pasukan Darije Kalesic yang tidak bisa diperkuat sang kapten sekaligus pengatur serangan, Wiljan Pluim sebelumnya meraih dua kemenangan kandang. Di laga perdana di Stadion Andi Mattalatta, PSM menang 1-0 atas Semen Padang. Lalu, pada partai kedua, PSM menang 4-0 kontra Perseru Badak Lampung.

Sementara PS TIRA Persikabo, hasil ini membuat mereka untuk sementara berada di posisi keempat dengan poin 4. Anak asuh Rahmad Darmawan yang baru melakoni dua laga pada pertandingan pertama menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung. (Live Score/amr)