Mahasiswa Angkatan 89 Sastra Unhas Siapkan Reuni, Ini Jadwalnya

Rabu, 29 Mei 2019 - 20:23 WIB
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mahasiswa Angkatan 89 Fakultas Sastra atau yang kini berubah menjadi Fakultas llmu Budaya Universitas Hasanuddin akan gelar reuni.

Reuni yang akan dikemas dalam acara Halalbihalal dan Temu Kangen Anggota Solidaritas 89. Pelaksanaannya, 8 Juni 2019 di Hotel Aryaduta, Jalan Somba Opu, Makassar

Bentuk silaturahmi mahasiswa Angkatan 89 ini berupa halalbihal dan temu kangen sesama alumni, dosen, dan senior yang terlibat dalam prosesi Ospek Maba Mahasiswa FIB Angkatan 89.

Ketua Panitia Reuni 30 Tahun Mahasiswa Ilmu Budaya Unhas, Munira Hasyim, mengatakan, reuni itu akan istimewa karena memasuki 30 tahun.

Maka sangat disayangkan apabila moment ini dilewatkan begitu saja. “Silaturahmi dalam suasana hari Raya Idul Fitri atau yang lebih populer dengan istilah Halalbihalal adalah kata yang tepat untuk kita sesama alumni saling sapa dan bertatap muka berbagi informasi,” ujar Dosen Sastra Indonesia Unhas ini, Rabu, 29 Mei.

Angkatan 89 pun di semua daerah diundang untuk hadir. Pendaftaran bisa lewat WA Solidaritas 89, Grup Solidaritas 89 di facebook dan instagram Solidaritas 89.

Sejumlah agendanya, yakni, pembentukan Ikatan Alumni, aneka lomba dan bazar dari perwakilan tiap departemen (jurusan). Selain itu, pemberian Cendrahati kepada Dosen yang telah memasuki masa purnabakti. (ham)