Mister Aladin Jadi ‘Teman Main’ 50 Anak Panti Asuhan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sebanyak 50 anak dari Taman Asuhan Aisyiyah terlihat sangat senang menikmati wahana di KidZania Jakarta Selasa (28/5). Dalam acara ini, Mister Aladin menjadi ‘Teman Main’ bagi anak-anak ini untuk bermain sambil belajar di KidZania Jakarta.

Kompetisi #pokealadin yang merupakan bagian dari program CSR Mister Aladin ini juga diikuti dengan kegiatan CSR offline, yaitu ‘Kebaikan Ramadan’.

Program Corporate Social Responsibility¬†(CSR) ini merupakan bagian dari kompetisi #pokealadin bertajuk¬†‘Kebaikan Ramadan’ yang diinisiasi oleh Mister Aladin ini merupakan Potret Kebaikan yang berlangsung sejak 22 Mei-18 Juni 2019 mendatang.

Veranika Gunawan, Chief Executive Officer Mister Aladin mengatakan bahwa bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk melakukan kegiatan CSR secara online maupun offline.

“Melalui Instagram, Mister Aladin mengajak orang-orang mengunggah potret kebaikan yang mereka temui di sekitar mereka dengan tagar #pokealadin,” kata Veranika Gunawan, Chief Executive Officer Mister Aladin di Jakarta, Selasa (28/5).

Mister Aladin menghidupkan semangat berbagi di bulan Ramadan dengan mengadakan kompetisi #pokealadin atau “Potret Kebaikan Aladin” di Instagram sejak 22 Mei-18 Juni 2019 mendatang.

“Melalui kompetisi ini, kami mengajak followers berbagi potret kebaikan yang mereka temui di sekitar mereka dan menceritakan maksud dari potret tersebut,” jelasnya.

Veranika berharap kegiatan ini dapat membantu anak-anak Indonesia menjadi lebih cerdas, bahagia, dan menentukan cita-cita mereka sejak dini.

Lindung Artha Marhendra, Chief Operation Officer of KidZania Jakarta menambahkan bahwa pihaknya sangat mendukung program CSR Mister Aladin ini dengan mengajak anak-anak menikmati edutainment Kidzania Jakarta.

“Di KidZania, anak-anak mendapat pengalaman real bekerja layaknya orang dewasa. Mereka bisa jadi dokter, polisi, pilot, dan lain-lain. Profesi yang selama ini hanya mereka lihat di TV bisa mereka praktikkan langsung,” kata Artha.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...