Peduli Anak Yatim dan Duafa, AirNav Indonesia Salurkan Santunan

Rabu, 29 Mei 2019 - 09:29 WIB

FAJAR.CO.ID,MAROS— Bentuk kepedulian, AirNav Indonesia menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa di 34 lokasi se-Indonesia selama bulan suci Ramadan. Khusus untuk Kantor Cabang Utama Makassar Air Traffic Service Center (MATSC), penyaluran bantuan dialokasikan di Kota Makassar, Sulsel dan Kota Palu, Sulteng.

Penyaluran santunan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini dirangkaikan dengan safari ramadan serta buka puasa di wilayah MATSC yang dihadiri langsung oleh Direktur Keuangan AirNav Indonesia, Hendroyono, yang didampingi oleh General Manager AirNav Indonesia MATSC, Novy Pantaryanto, di Kantor MATSC.

General Manager AirNav Indonesia Cabang Utama MATSC, Novy Pantaryanto, mengatakan secara korporasi totalnya penyaluran santunan dilakukan di 34 lokasi se-Indonesia. Namun khusus di lingkup MATSC, pihaknya memilih Kota Makassar dan Kota Palu dengan sejumlah pertimbangan matang. Bahkan dari Rp25 juta total santunan yang diberikan sebagian besar dialokasikan ke Kota Palu.

“Untuk MATSC, penyalurannya kita lakukan di dua tempat yakni Makassar dan Palu. Kenapa pilih Palu? Ya karena Palu habis terkena bencana. Jadi untuk di Palu kita berikan 70 paket bagi anak yatim piatu dan 30 paket di Makassar, dengan total anggaran Rp25 juta,” ungkapnya.

“Makanya sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan, kita salurkan ke sana. Apalagi, AirNav punya kantor operasional di sana,” akunya. Novy berharap santunan ini bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh anak yatim piatu.(rin)