Usai Ramadan, UNM Bakal Gelar Dies Natalis Ke-58


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Negeri Makassar (UNM) menutup kegiatan kunjungan kerja dan Safari Ramadan dengan mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Rujab Rektor, Rabu (29/05/2019).
Kegiatan ini dihadiri para wakil rektor, seluruh dekan, wakil dekan, direktur, asdir pascasarjana, pejabat di lingkup UNM, civitas akademika UNM,  Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sulsel, Abd Hayat, Kepala LL-Dikti Wilayah Sulawesi, Prof Jasruddin, dan sejumlah mantan Rektor UNM.
Sebelumnya, safari Ramadan dilaksanakan di sembilan fakultas, di antaranya pascasarjana, kampus UNM Bone, Kampus UNM Parepare, serta peringatan malam Nuzulul Qur’an di masjid Nurul Ilmi UNM.
Rektor UNM, Prof Husain Syam, menyampaikan agenda kerja dan safari Ramadan di UNM bertujuan untuk membangun silaturahmi dan menjalin ukhwah islamiyah. “Kami berkeliling unit kerja untuk membangun UNM lebih baik dari hari sebelumnya,” ungkapnya.
Dalam tausiah AGH Sanusi Baco menyarankan agar pemimpin dan pejabat dapat menarik simpati masyarakat dan orang-orang yang dipimpinnya dengan budi pekerti dan kasih sayang.
Selepas Ramadan, UNM segera menyiapkan diri menghadapi sejumlah kegiatan, seperti penerimaan mahasiswa baru jalur SBMPTN dan Mandiri, serta peringatan Dies Natalis UNM ke 58. (aas)
loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...