1.000 Paket Sembako Wapres untuk Warga Bone

Kamis, 30 Mei 2019 - 10:17 WIB

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Seribu lebih paket sembako, untuk kaum duafa dan warga miskin dari Wakil Presaiden, Jusuf Kalla (JK) disalurkan untuk warga Kabupaten Bone.

Penyaluran paket sembako itu dikoordinir langsung Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, dan Kalla Toyota Cabang Watampone. Ambo Dalle menjelaskan, sebelum bantuan tersebut disalurkan, pihaknya melakukan koordinasi dengan seluruh camat dan kepala desa.

“Itu kita lakukan agar penyalurannya benar-benar tepat sasaran, mereka yang memang membutuhkan,” kata Ambo Dalle.

Dia menambahkan, tahun ini jumlah paket sembako yang disalurkan jauh lebih banyak dibanding Ramadan sebelumnya yakni, 500 paket saja.

Catat! PNS Mamuju Tetap Upacara 1 Juni

“Alhamdulillah tahun ini seribu lebih paket, isinya ada beras, minyak goreng, susu, dan kebutuhan lainya. Tentu selaku pemerintah, kami sangat berterima kasih kepada Pak Wapres,” tutur Ambo Dalle.

Mewakili JK dan keluarga, Kepala Cabang Toyota Bone, A Rusdianto Talib menyebut, jika dalam penyaluran paket tersebut, selain bekerja sama dengan pemerintah, seluruh karyawan Kalla Toyota juga ikut dilibatkan.

Suara Signifikan di 3 Daerah Ini, PKB Pede Bertarung pada Pilkada 2020

“Kita juga mencari warga yang memang dianggap layak menerima paket ini, karena sasaranya untuk warga kurang mampu dan kaum duafa,” jelas A Rudianto.

Seribu lebih paket tersebut disebar di seluruh wilayah Kabupaten Bone. (bay)