Alumni SMP Negeri Jongaya 84 Makassar Bagi-bagi Takjil

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Alumni SMP Negeri Jongaya Makassar angkatan 84 menggelar bagi bagi takjil di lokasi anjungan Pantai Losari, Selasa (28/5/2019) kemarin.

Angkatan SMPN Jongaya 84 Makassar juga memberikan sumbangan ke beberapa masjid dan kaum duafa berupa sandal wudu, mukenah, sarung, dan baju batik.

Dalam moment bahagia tersebut, para alumni saling menyumbang untuk memeriahkan acara mozaik Ramadan sesama teman alumni seangkatannya,

Salah seorang panitia mozaik Ramadan, Sitti Nurbaya, mengatakan, sangat berterima kasih atas kehadiran dan kekompakan para teman-teman alumni angkatan 84 SMPN Jongaya Makassar yang menyempatkan dirinya hadir, ini juga menjadi sarana ajang silaturrahmi, sekaligus  berkumpul bersama teman-teman sesama angkatan. Di bulan puasa ini yang penuh berkah, dan merupakan bulan yang sakral bagi masyarakat muslim.

Salah satu alumni SMPN Jongaya Makassar angkatan  84 yang enggak mau di sebut namanya mengungkapkan, dan mengimbau kepada pengurus IKA SMPN Jongaya Makassar agar bisa kegiatan ini dimulai dari tingkat pengurus IKA SMPN Jongaya.

Hal itu agar masyarakat sekolah luar bisa membaca atau mendengar kekompakan SMPN Jongaya Makassar yang gedung sudah tidak ada dulunya SMPN Jongaya berada di Jalan Andi Tonro, sekarang SMPN Jongaya menjadi SMPN 27 Makassar yang berada di kawasan perumahan Hartaco Makassar. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...