Cegah ke Juventus, Fans Napoli “Demo” di Depan Rumah Sarri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TUSCANY—Maurizio Sarri baru saja meraih gelar perdananya dengan memimpin Chelsea menjuarai Liga Europa 2018/2019. Sukses tersebut dipastikan membuat Juventus semakin tertarik memboyongnya kembali ke Italia.

Namun, rencana itu mendapat perlawanan dari fans Napoli, klub yang dilatih Sarri selama bertahun-tahun sebelum pindah ke Chelsea, musim panas tahun lalu. Laporan Sky Sport Italia, fans Napoli “mendemo” Sarri di rumahnya.

Penggemar Napoli dilaporkan memasang spanduk di luar rumah Sarri di Tuscany, Italia. Isi spanduk tersebut mendesak mantan pegawai bank itu untuk tidak bergabung dengan Juventus yang merupakan rival utama mereka di Italia.

“Saya senang Napoli mengucapkan selamat kepada saya, saya tidak ragu itu akan terjadi. Neapolitans tahu betapa besar cinta yang saya miliki untuk mereka dan tahun lalu saya pergi ke luar negeri untuk menghindari langsung ke klub Italia lainnya,” kata Sarri menanggapi aksi fans Napoli.

“Mereka akan selalu memiliki cinta dan hormat saya. Profesi berarti kadang-kadang kita mungkin harus mengambil jalan yang berbeda, tetapi itu tidak akan pernah mengubah sejarah saya atau rasa hormat saya kepada mereka,” lanjutnya.

Sarri juga mengaku mempersembahkan gelar Liga Europa yang baru ia raih untuk fans Napoli. “Saya mendedikasikan ini pertama untuk para penggemar Napoli, karena ini adalah kepuasan yang tidak bisa saya berikan kepada mereka tahun lalu. Saya juga mendedikasikannya untuk para pemain di skuat Chelsea yang tidak bisa bermain malam ini karena cedera,” kunci Sarri. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...