Dembele Juga Masuk Daftar Jual Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Masa depan pemain depan Ousmane Dembele di Barcelona tidak lagi meyakinkan. Menurut sebuah laporan di Marca, klub Catalan itu mungkin sudah mulai membuka kemungkinan menjual winger tim nasional Prancis tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Blaugrana dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai € 140 juta pada musim panas 2017. Namun, seiring cedera yang terus mendera, performanya belum bisa banyak membantu Barca.

Pemain berusia 22 tahun hanya menjadi starter dalam 32 laga La Liga dari kemungkinan 76 pertandingan karena sejumlah cedera. Cedera paha dan hamstring adalah masalah yang paling sering menghantam mantan penyerang Borussia Dortmund itu. Selain itu, ia juga dilaporkan telah menjadi subyek masalah kedisiplinan.

Kedua masalah itu, membuat klub bersedia menguangkannya pada musim panas ini. Terutama jika pembeli tidak ditemukan untuk Philippe Coutinho yang sejak awal dilaporkan akan dijual. Coutinho sendiri hanya menjadi pelapis Dembele musim lalu. Sejak transfer € 160 juta dari Liverpool pada Januari 2018 ia gagal memenuhi ekspektasi fans dan dilaporkan akan keluar dari klub. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...