HIFU, Solusi Bebas Keriput Tanpa Operasi

Kamis, 30 Mei 2019 - 20:24 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mempunyai wajah cerah dan kenyal adalah impian semua wanita. Namun seiring bertambahnya usia, kulit akan menua, kekenyalan dan elastisitas kulit berkurang. Hal ini disebabkan berkurangnya kolagen kulit sehingga akan terjadi keriput. Inilah yang disebut aging.

Bertambahnya usia memang tidak bisa dicegah tapi penuaan bisa dilawan dengan berbagai cara. Selain pola hidup sehat, teknologi di dunia estetika kini semakin berkembang sehingga semua orang tak hanya kaum hawa, bahkan pria juga bisa tetap merasakan kulit yang awet muda.

Sebagai salah satu kiblat kecantikan, Korea memang menawarkan beragam solusi untuk mencegah penuaan dini atau keriput. Di antaranya adalah bedah kosmetik, suntik botox, tanam benang dan yang belakangan sempat hits adalah perawatan kulit dengan metode radio frekuensi untuk menjaga kondisi kolagen kulit tetap optimal.

Tetapi meski ingin cantik setiap saat, tidak semua wanita berani berhadapan dengan jarum suntik apalagi kata bedah dan operasi.

Sebagai jawaban dari ketakutan tersebut, pesohor-pesohor kecantikan Korea dan Eropa telah menemukan metode HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) yang menawarkan solusi cantik, bebas keriput tanpa harus operasi.

HIFU merupakan teknologi terbaru dengan metode ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam dan menstimulasi kolagen sehingga kulit di daerah-daerah yang diinginkan (biasanya wajah & leher) agar tampak lebih kencang, elastis dan awet muda.

MS GLOW Aesthetic Clinic melayani metode perawatan kulit dengan teknologi canggih ini.

Di klinik yang pemilik dan pendirinya adalah dua sahabat, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala itu, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih cantik, bebas keriput tanpa harus operasi, tentunya dengan metode HIFU.

Shandy Purnamasari, salah satu owner MS GLOW Aesthetic Clinic menjelaskan bahwa teknologi HIFU menggunakan panas untuk membentuk kolagen.

“Selanjutnya HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam tanpa merusak atau melukai permukaan kulit. HIFU pun dapat menerawang kondisi kulit di lapisan terdalam,” papar Shandy Purnamasari di Jakarta baru-baru ini.

Senada dengan Shandy, Maharani Kemala mengungkapkan, bahwa metode HIFU tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang berusia  di atas 30 tahun, yang mana kondisi kulitnya akan mengalami penurunan elastisitas dan kekenyalannya atau dikenal dengan istilah shagging skin.

“HIFU memang tepat mengatasi sagging skin karena kemampuannya untuk mengoreksi kulit hingga lapisan terdalam. Selain itu HIFU dapat menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin¬† mengoreksi bentuk wajah semisal ingin meniruskan pipi yang chubby atau garis senyum yang menganggu penampilan,” jelas Maharani Kemala.

Teknologi HIFU yang tergolong canggih membuat penggunanya juga tidak harus sering-sering melakukan perawatan ini. Rangkaian treatment HIFU dapat dilakukan minimal satu kali dalam satu tahun tergantung kondisi kulit masing-masing dan hasil akhir yang ingin dicapai dan dipertahankan.

HIFU dan berbagai kemudahannya dengan sekejap menjadi favorit di kalangan penggemar kecantikan. Pasalnya HIFU adalah tindakan non-operative yang dirancang sedemikian rupa agar meminimalisir rasa sakit dan tidak meninggalkan bekas luka/scars.

Prosesnya tidak lama, memakan waktu sekitar 1 jam. Perawatan paling terkini ini sudah dapat diperoleh di klinik-klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic yang ada di Indonesia.

MS Glow Aesthetic Clinic meghadirkan perawatan HIFU dan treatment-tretamnent lainnya dengan aman dan professional karena dilakukan oleh tenaga-tenaga medis yang sudah berpengalaman. Selain itu, bahan baku dan alat-alat yang disediakan pun tidak perlu diragukan kualitas dan standar keamannya.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kulit cantik, elastis, kenyal dan bebas keriput bisa mengikuti treatment HIFU di MS Glow Aesthetic Clinic. MS Glow Aesthetic Clinic hadir di beberapa kota besar di Indonesia yakni Surabaya, Malang, Bandung, di Jakarta, Bintaro, dan Bali.