Semen Tonasa Lepas Peserta Mudik Gratis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- BUMN, Semen Indonesia resmi memulai program mudik gratis. Di Sulsel, anak usahanya, Semen Tonasa membantu 1.842 pemudik.

Kepala Biro Humas Semen Tonasa, Andi Muhammad Said Cholik mengatakan, program mudik gratis ini sudah jadi tradisi BUMN setiap tahun. Kata dia, program ini dilanjutkan karena Kementerian BUMN melanjutkan kontribusi membantu para pemudik lewat sinergi sesama BUMN. Khusus di Sulsel, Semen Tonasa sebagai bagian Semen Indonesia Group jadi penanggung jawab.

“Untuk di willayah Sulsel bahkan KTI, Semen Tonasa mendapat tugas mudik gratis. Kami sudah berangkatkan bertahap,” ungkapnya saat pelepasan rombongan tujuan Bima di Terminal Anging Mammiri Pelabuhan Makassar, Kamis (30/05/2019)

Prominen 98 FK Pemeriksaan Kesehatan Gratis Pemulung

Kata Said, untuk program mudik gratis ini bekerja sama dengan PT Pelni dan Pelindo IV. Dengan 5 rute tujuan keberangkatan. Seperti Makassar-Surabaya sebanyak 242 tiket berangkat 27 Mei. Kemudian Makassar-Bima 707 tiket pada 30 Mei. Berangkat 28 Mei, ada Makassar-Balikpapan 100 tiket. dan rute Makassar-Maumere 500 tiket.

“Rute Surabaya itu paling cepat habis. Baru dibuka sejam langsung habis diserbu para pemudik. Diberangkatkan bertahap,” terangnya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...