Silaturahmi Bupati Mamuju Serap Aspirasi Mahasiswa di Makassar

FAJAR.CO.ID,MAMUJU--Seperti kebisaan tahun-tahun sebelumnya, Bupati Mamuju, Habsi Wahid kembali melaksanakan silaturahmi dirangkaikan buka puasa bersama di Kota Makassar, Sulsel, Rabu (29 Mei) malam.

Pelaksanaan kali ini berbeda, karena digelar di kediaman pribadi Habsi Wahid di Jalan Todopuli 6 Borong Indah. Namun sama seperti kegiatan tahun sebelumnya, menghadirkan perwakilan pengurus Persukma dan sejumlah mahasiswa asal Mamuju yang berada di Makassar.

"Rangkaian Safari Ramadhan jajaran Pemkab Mamuju di Makassar ini agar dapat tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat Mamuju yang ada dirantau, sehingga kebersamaan tetap dapat terjalin," kata Habsi, siang tadi. Kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi dari mahasiswa yang hadir, salah satunya Jedli L Bayan.

Mahasiswa STIM LPI Makassar asal Desa Keang, Kecamatan Kalukku ini mengatakan silaturahmi tersebut sangat postif dan telah dinanti oleh mahasiswa.

Kunjungan sehari tersebut bahkan dimanfaatkan puluhan masiswa untuk melakukan audiens dengan bupati, yang salah satu agendanya membicarakan soal keberadaan mahasiswa asal Mamuju di Makassar.

"Kami juga menyinggung soal aset asrama mahasiswa Mamuju yang oleh sebagian mahasiswa berharap agar pemda dapat lebih memperhatikan," kata Jedli soal hasil pembicaraannya.

Bupati Mamuju sendiri telah menargetkan beban biaya pemeliharaan asrama Mamuju di Makassar dapat dianggarkan pada APBD tahun ini, dengan catatan semua mahasiswa kembali mempersolid organisasi Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Mamuju (Hipermaju) sebagai organisasi yang bersinergi dengan pemerintah daerah. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...