Jovic Sudah Kemasi Barang, Persiapan Pindah ke Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic sudah memulai mempersiapkan kepindahannya ke Real Madrid. Lapor Diario AS, harian yang berbasis di Madrid mengutip sebuah laporan di media Jerman Bild bahwa pemain telah memindahkan semua barang-barangnya keluar dari tempat latihan Eintracht.

Marca dan Diario AS keduanya sangat mengaitkan Madrid dengan kepindahan striker Serbia itu. Menurut mereka, Jovic adalah prioritas utama mereka selanjutnya setelah hampir dipastikan berhasil mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea.

Striker muda itu menjaringkan 17 gol dalam 25 laga di Bundesliga musim ini. Ia hanya kalah tajam dari top skor, Robert Lewandowski. Selain itu, ia juga mencetak 10 gol di Liga Europa yang membantu timnya melaju hingga ke babak semifinal musim ini sebelum dihentikan sang jawara, Chelsea.

Laporan-laporan mengklaim bahwa penyerang kelahiran Bosnia itu adalah ‘pilihan nomor satu’ Madrid yang ingin menghidupkan kembali serangan mereka setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus tahun lalu.

Frankfurt menandatangani Jovic secara permanen dari Benfica dalam kesepakatan € 8 juta bulan lalu. Mereka sekarang menjualnya ke Los Blancos untuk keuntungan yang cukup besar, meskipun Benfica berhak 30 % dari angka penjualan.

Madrid dikatakan bersedia membayar € 70 juta untuk tanda tangannya. Barcelona, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG) sebelumnya juga telah dikaitkan dengan sang pemain yang punya insting predator tersebut. (Football Espana/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...