Kesehatan Ani Yudhoyono Memburuk, Petinggi Demokrat Ramai-ramai ke Singapura

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINGAPURA– Istri dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono mengalami demam tinggi. Lantaran hal itu, mantan ibu negara itu dibawa ke ICU untuk menjalani perawatan intensif di National University Hospital di Singapura.

Kepala Divisi Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan, kondisi Ani Yudhoyono sempat tidak stabil pada hari ini. Kondisi kesehatan Ani dikabarkan semakin menurun.

Kondisi Terkini Ani Yudhoyono, Sempat Tak Sadarkan Diri

“Tadi, pada jam 08.00 dan jam 09.00 WIB tidak sadarkan diri,” ujar Ferdinand saat dihubungi, Jumat (31/5).

Ferdinand mengatakan, elite Partai Demokrat saat ini telah terbang ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Mereka bermaksud memberikan semangat untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

“Saat ini di Singapura sudah banyak petinggi Demokrat yang dampingi Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dan keluarga, dan masih banyak lagi yang berangkat,” katanya.

Sahabat Prabowo Tolak Usul Menantu Trumps Soal Palestina

Terpisah, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachlan Nashidik lewat akun Twitter miliknya mengatakan, kondisi Ani Yudhoyono semakin memburuk. Namun, Rachlan berharap Ani bisa melewati ujian ini.

“Pagi ini kesehatan Ibu Ani kembali memburuk. Semoga Tuhan Yang Maha Esa mendengar dan mengabulkan permohonan dalam doa kita semua, yakni Ibu Ani dapat melewati ujian yang sangat berat ini dan segera kembali pulih,” cuit Rachlan lewat Twitter miliknya @RachlanNashidik.

Sebagai informasi, sejak Februari 2019, Ani Yudhoyono menjalani perawatan di National University Hospital. Dia menjalani pengobatan untuk menyembuhkan kanker darah yang dideritanya. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...