Kolaborasi TSM dan Rumah Zakat Bahagiakan Anak Yatim

Jumat, 31 Mei 2019 - 12:10 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Trans Studio Theme Park Makassar bersama Rumah Zakat berbagi kebaikan Ramdan dengan anak yatim piatu.

Ratusan anak yatim binaan Rumah Zakat ngabuburit dan buka bersama di Transtudio Makassar yang terletak di Jalan HM. Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Rabu (29/5/2019).

Penanggungjawab Edu Entertaintment Rudi mengaku bahagia bisa berbagi dengan yatim. Tiap Ramadan pihak TSM memang selalu memiliki agenda rutin berupa buka bersama anak yatim.

“Selain buka bersama, kami juga memberikan kesempatan agar anak-anak kita ini bisa bermain di sini, sepuas hati mereka,” terangnya saat sambutan acara.

Selain free bermain, pihak TSM juga memberikan hiburan lagu penyemangat “Jangan Menyerah” dan berbagai kuis dengan hadiah menarik.

Branch Manager Rumah Zakat Sulsel Amir menambahkan, tidak semua anak berkesempatan bisa bermain di TSM. Bahkan, bagi sebagian orang, menikmati berbagai wahana TSM merupakan hal yang istimewa, tidak terkecuali dengan anak-anak yatim ini.

“Saya berterima kasih sekali sama kakak-kakak di TSM, semoga semua event yang digelar bisa lebih sukses dan berkah,” tambahnya.

Selain itu, Amir berpesan agar anak-anak selalu menjaga salat lima waktu dan selalu memperbaiki hubungan kepada sesama manusia serta hubungan kepada Allah. (rls)