Mudik Gratis, BNI Wilayah Makassar Berangkatkan 187 Orang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali memberangkatkan penumpang pada program “Mudik Bareng BNI ditahun 2019”.

Menurut CEO BNI Wilayah Makassar, Faizal A Setiawan, BNI Wilayah Makassar sendiri sedianya akan memberangkatkan 150 orang pemudik. Namun, animo masyarakat yang ingin mengikuti program ini cukup besar sedang waktu pendaftaran terbatas.

“Peserta sangat antusias hingga akhirnya total yang kami berangkatkan menjadi 187 orang dengan rute tujuan Makassar – Palopo dan Makassar – Mamuju,” ungkap Faizal ditemui setelah melepas para pemudik di halaman parkir Mall Pipo, Jumat, 31 Maret 2019.

Secara nasional, BNI kata Faizal, menargetkan untuk bisa memberangkatkan pemudik sebanyak 10.000 orang dan khusus di tahun 2019 BNI Wilayah Makassar merupakan satu-satunya Kantor Wilayah di luar Pulau Jawa yang dipercaya untuk mengadakan program Mudik Bareng BNI.

Ada pun, fasilitas yang diberikan oleh BNI pada program Mudik Bareng ini adalah 1 kali perjalanan menuju kota tujuan yaitu Kota Polopo dan Mamuju. Selain itu, juga disediakan atribut mudik berupa T-Shirt, topi, dan snack/konsumsi.

“Dengan adanya program Mudik Bareng BNI ini diharapkan dapat memberikan keberkahan kepada peserta dan juga diharapkan dapat berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang dengan rute yang lebih banyak,” paparnya. (abd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...