Soal Pesbukers, Ini Kata Raffi Ahmad di MUI


FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad mendatangi kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), untuk berdialog serta meminta maaf atas kelalaian dalam mengisi program Ramadan, Pesbukers.Kedatangan Raffi ke Kantor Pusat MUI di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5), didampingi tim ANTV. “Kami minta maaf ke pemirsa, kami mohon maaf pada MUI dan KPI,” kata Raffi Ahmad.

Kubu Jokowi: Lagi-lagi Kubu 02 Bisa Dikatakan Menebar Hoaks

Sebagai pengisi acara Pesbukers, suami Nagita Slavina itu mengaku tidak punya niat untuk menyajikan tontonan yang dianggap tidak pantas. Dia dan para rekan pengisi acara mengaku khilaf dan minta maaf.”Kami manusia biasa, bisa khilaf, kami juga mohon maaf. Sebenarnya kami tidak ada niat melakukan hal yang kurang berkenan,” jelas Raffi Ahmad.Ayah Rafathar itu berharap teguran MUI dan Komisi Penyiaran Indonesia bisa menjadi masukan bagi pihak produksi dan pengisi acara. Sebab program acara yang mereka isi selalu ditonton banyak orang. Sehingga perlu dijaga agar tidak membawa pengaruh buruk.

Sindir AS, Malaysia Janji Lebih Banyak Gunakan Teknologi Huawei

“Apa pun hasil pertemuan, kami berjanji untuk lebih baik,” imbuh Raffi Ahmad.Seperti diketahui, MUI meminta program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan dihentikan.Sebab program yang diisi oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, dan lainnya itu dinilai tidak mendidik. (jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar

Saksikan video berikut: