Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Gubernur Sulsel: Sosok Inspiratif untuk Seluruh Wanita Indonesia

Sabtu, 1 Juni 2019 - 14:53 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kabar duka menyelimuti Tanah Air. Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, meninggal dunia.

Sekadar diketahui, Ibu Ani sejak 2 Februari 2019 dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura. Ia tutup usia pada Sabtu, 1 Juni.

Ucapan berduka muncul dari semua kalangan di Indonesia, salah satunya Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. 

Melalui akun instagram miliknya @nurdin.abdullah menyampaikan bela sungkawanya. Ia mewakili Pemprov Sulsel mengaku, saat ini Indonesia berduka dengan meninggalnya Ani Yudhoyono.

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun.

Indonesia berduka kehilangan salah satu dari ibu negara yang sangat mengayomi dan menginspirasi. Ibu Ani Yudhoyono adalah sosok inspiratif untuk seluruh wanita Indonesia, rasa cinta akan negara dan pengayom keluarga. Bertepatan dengan hari Pancasila, kami atas nama pemprov Sulawesi Selatan dan masyarakat mengucapkan selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono. Terima kasih sudah mendedikasikan diri untuk bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia

Kepada Bapak @sbyudhoyono, pak @agusyudhoyono, dan segenap keluarga besar, semoga diberikan kekuatan dan keikhlasan,” tulis Nurdin Abdullah di akun instagram miliknya. 

Nurdin Abdullah pun melengkapi tulisannya itu dengan memasang foto Ani Yudhoyono sementara tersenyum dengan memakai seragam TNI AD. (taq)