Dokumen Bocor, Barca dan Griezmann Sudah Deal Sejak Maret

Sabtu, 1 Juni 2019 - 05:28 WIB
Griezmann dan Messi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Antoine Griezmann ternyata sudah menandatangani dokumen untuk bergabung ke Barcelona pada bulan Maret sebelum kepindahan Juli, lapor Cadena Ser. El Mundo Deportivo mengutip stasiun radio Spanyol itu mengklaim bahwa semua formulir ditandatangani oleh orang Prancis itu, dua bulan sebelum dia secara terbuka menyatakan bahwa dia akan meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini.

Klausul rilis Griezmann turun dari € 200 juta menjadi € 120 juta pada bulan Juli, dan dia sekarang diharapkan untuk pindah ke Camp Nou pada awal bulan itu. Pemain berusia 28 tahun itu mengkonfirmasi awal bulan ini bahwa ia akan meninggalkan Los Rojiblancos musim panas ini dan sekarang banyak dikaitkan dengan Blaugrana dan Paris Saint-Germain.

Namun, pindah ke Paris tampaknya tidak mungkin bagi bomber tim nasional Prancis tersebut. Itu karena biaya keuangan yang terlibat dalam kesepakatan tersebut dan kebutuhan PSG untuk memotong biaya dalam rangka memenuhi peraturan UEFA Financial Fair Play.

Ada kabar bahwa raksasa Catalan juga coba dihalangi membeli Griezmann. Selain soal biaya, juga ada penolakan dari pemain senior Barca yang dipimpin langsung Lionel Messi. Akan tetapi. laporan terbaru menepis semua kekhawatiran tersebut. Laporan Cadena Ser mengklaim memiliki bukti dokumen yang ditandatangani yang diperlukan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Griezmann. (Football Espana/amr)