Griezmann ke Barca? Lenglet: Kami tidak Tahu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Sebuah dokumen yang bocor menyebutkan Antoine Griezmann sudah membuat kesepakatan dengan Barcelona sejak Maret lalu untuk pindah ke Camp Nou, awal Juli nanti. Cadena Ser mengklaim memiliki bukti dokumen yang ditandatangani yang diperlukan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Griezmann.

Namun, pemain Barcelona menegaskan belum tahu apapun terkait Griezmann. Termasuk pemain yang berasal dari Prancis seperti Clement Lenglet. Menurut Lenglet, ia belum mengetahui dimana rekan senegaranya itu akan bermain musim depan.

“Dia akan meninggalkan Atletico, tetapi dia belum mengomentari nasibnya, kita tidak tahu di mana dia akan bermain, kita harus menunggu, tetapi kita semua sangat perhatian,” kata Lenglet kepada wartawan dikutip oleh Marca.

Mantan bek Sevilla itu menegaskan, Griezman pemain hebat dan bisa bermain dimana pun. “Griezmann adalah salah satu dari tiga atau empat pemain La Liga terbaik, ia telah berada di kejuaraan selama bertahun-tahun dan ia telah mencetak banyak gol setiap musim. Dia telah menjadi bintang Atletico de Madrid dan salah satu bintang hebat La Liga,” ujar Lenglet.

Pemain berusia 28 tahun itu mengkonfirmasi awal bulan ini ia akan meninggalkan Los Rojiblancos musim panas ini. Ia dikaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Namun, pindah ke Paris tampaknya tidak mungkin karena biaya keuangan yang terlibat dalam kesepakatan tersebut dan kebutuhan mereka untuk memotong biaya untuk memenuhi peraturan UEFA Financial Fair Play. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...