Jika Dilego Madrid, Valencia Siap Tampung Diaz

Sabtu, 1 Juni 2019 - 05:16 WIB
Mariano Diaz/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Valencia menunggu hingga akhir bursa transfer musim panas untuk mengontrak striker Real Madrid, Mariano Diaz yang kabarnya akan keluar dari Santiago Bernabeu. Itu laporan terbaru dari media Spanyol, Diario AS.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Madrid atas Villarreal awal bulan ini. Itu adalah kali ketiga ia menjadi starter musim ini. Penyerang Dominika ini sebelumnya hanya mencetak dua gol di semua kompetisi dengan waktu pertandingan terbatas dan menderita serangkaian cedera hamstring.

Los Che dikatakan tertarik untuk meningkatkan opsi menyerang mereka dengan kemungkinan striker Rodrigo Moreno akan pergi musim panas ini. Laporan baru mengklaim Mariano Diaz ‘hampir pasti’ meninggalkan Madrid musim panas ini.

Rencana Valencia menunggu Mariano Diaz hingga akhir bursa transfer sama ketika mereka membeli Goncalo Guedes musim panas lalu. Saat itu, klub juga menunggu sampai akhir jendela transfer musim panas pada tahun 2018 untuk mengontrak pemain depan asal Portugal itu dari Paris Saint-Germain.

Valencia kini akan melakukan pendekatan serupa pada Mariano Diaz yang dikatakan ingin pindah ke Mestalla jika Madrid membuangnya. Mariano Diaz tertarik ke Valencia karena partisipasi mereka di Liga Champions musim depan. (Football Espana/amr)