Mourinho Bingung Prediksi Hasil Final Liga Champions

Sabtu, 1 Juni 2019 - 10:12 WIB
Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Jose Mourinho membuat prediksi untuk final Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan Liverpool di Madrid, Minggu, 2 Juni, dinihari nanti. Menurut, dengan penampilan spektakuler kedua klub, sulit memprediksi hasil pertandingan ini.

The Lilywhites, julukan Tottenham membuat kejutan musim ini dengan menyingkirkan Manchester City dan Ajax. Di lain sisi, Liverpool memperlihatkan penampilan luar biasa dengan mengeliminasi Bayern Munchen dan Barcelona.

Menurut Mourinho, itu membuat memprediksi hasil final Liga Champions sulit. “Saya selalu mengatakan bahwa tim yang memiliki sesuatu yang luar biasa dalam perjalanan ke final adalah tim yang sedikit lebih maju,” katanya kepada Eleven Sports.

“Yang aneh tentang final ini adalah bahwa keduanya tiba dengan cara yang benar-benar luar biasa. Mereka tiba di sana hampir seperti raksasa, benar-benar yakin bahwa mereka akan menghancurkan saingan mereka, memiliki segalanya untuk menjadi finalis dengan dua tim sepenuhnya yakin bahwa’ trofi adalah milikku’,” tegasnya.

Mantan bos Chelsea dan Manchester United itu juga menyebut pemain dari masing-masing pihak yang ia percaya akan menjadi yang paling penting. Tidak ada kejutan dengan pilihannya. “Jika saya harus memilih satu, itu adalah Van Dijk (Liverpool). Untuk Tottenham, karena mereka mencapai final tanpa Harry Kane, aku akan mengatakan Eriksen,” jelas Mourinho. (Football London/amr)