Mufidah Kalla Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Ani Yudoyono

Sabtu, 1 Juni 2019 - 16:55 WIB
IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kabar duka kini sedang menyelimuti bangsa Indonesia. Istri dari presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudoyono, Ani Yudoyono, meninggal dunia.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan. Salah satunya dari istri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Mufidah Kalla. Dia mengatakan, bersama keluarganya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatulloh, Ani Yudhoyono.

Dia mengaku mengenal Almarhumah sebagai seorang Ibu Negara keenam yang baik, pekerja keras, dan sangat membantu untuk kemajuan bangsa dan negara, khususnya kemajuan ibu-ibu serta ana-anak Indonesia.

“Beliau seorang pribadi yang hangat dan hubungan kami sekeluarga tetap terjalin baik hingga hari ini.
Semoga almarumah husnul khotimah mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya. Sekalai lagi kami bersama keluarga mengucapkan bela sungkawa se dalam dalamnya,” kata Mufidah, Sabtu, 1 Juni 2019.

Lebih lanjut, Mufidah menuturkan, bagi dia dan suaminya putri dari Jenderal TNI Sarwo Edi itu, seorang pekerja keras. Sebagai first lady, Ibu Ani sangat membatu tugas-tugas kenegaraan dalam mendampingi Presiden SBY khususnya pada masa kebersamaan 2004-2009.

“Bagi saya dan Pak JK, berpulangnya Ibu Ani, Indonesia kehilangan putri terbaik bangsa. Semoga almahrumah diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT,” tuturnya. (edo)