Stuani: Barcelona? Banyak Tim Ingin Beli Saya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, CATALAN—Striker Girona, Cristhian Stuani merupakan target Barcelona musim panas ini. Meski mengakui dia kemungkinan akan pergi setelah klubnya terdegradasi, tidak ada pernyataan yang mengarah pada keinginannya bergabung dengan Lionel Messi.

Striker Uruguay itu mencetak 19 gol di La Liga musim lalu. Hanya empat pemain yang mencetak lebih banyak gol, termasuk Messi dan tandemnya di Barca, Luis Suarez. Ketajaman itu lanjutan dari 21 golnya di musim debutnya di liga utama Spanyol.

“Banyak klub yang menginginkan saya. Saya belum berbicara dengan Girona atau kami duduk untuk bernegosiasi, jadi saya tidak tahu ide apa yang mereka miliki,” kata Stuani terkait masa depannya dikutip oleh Marca.

Bagi Stuani, yang ada di pikirannya sekarang adalah timnas Uruguay yang akan melakoni Copa America 2019. “Prioritas saya adalah dengan tim nasional, saya telah mencetak banyak gol dan itu mengejutkan, ada klub yang mencintai saya dan itu adalah pujian besar,” jelasnya.

Stuani baru-baru ini mendantangani kontrak baru yang membuatnya terikat bersama Girona hingga 2022. Nilai pasar sang bomber dilaporkan € 20 juta. “Ini saat yang sulit bagi saya. Ini adalah proyek yang sangat bagus dan saya bertaruh untuk berada di sana selama bertahun-tahun. Degradasi tidak direncanakan dan tujuan klub harus bangkit kembali,” tandasnya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...