Cek Personel BKO, Ini Pesan Kapolda kepada Personel Brimob Polda Sulsel

Minggu, 2 Juni 2019 - 21:44 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kapolda Sulsel, Irjen Hamidin mengunjungi personel Brimob Polda Sulsel yang di BKO (Bawah Kendali Operasi) kan ke Polda Metro Jaya Minggu (2/6/2019).

Kunjungan itu untuk mengecek keadaan dan kondisi yang berangkat sejak 20 April lalu. Selain itu, Kapolda juga mengajak anggota Brimob untuk buka puasa bersama di gedung Annex Building Jakarta Pusat.

Operasi di Pasar Butung, Ini Temuan Kadishub

Jenderal bintang dua itu juga memberikan support kepada anggota Brimob agar tetap semangat dan happy dalam bertugas di Jakarta. “Namun, yang paling utama adalah jaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin C,” katanya.

Dia juga menghimbau agar menggunakan waktu olahraga agar fisik tetap bugar, jalin terus komunikasi dengan Brimob Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan tugas.

Operasi di Pasar Butung, Ini Temuan Kadishub

“Paling penting terus ikuti perkembangan pemilu 2019, ikuti perkembangan politik dan keamanan, sehingga Brimob cepat mengantisipasi apabila ada gangguan kamtibmas,” jelas Hamidin.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Sulsel didampingi Dansat Brimob, Kombes Adeni Muhan, Dirsabhara Polda Sulsel, Kombes Joni Triharto, dan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani. (gun)