Final Liga Champions, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Yakin Tottenham Juara

Minggu, 2 Juni 2019 - 00:46 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika menjagokan Tottenham Hotspur pada partai final Liga Champions yang akan berlangsung Minggu (2/6/2019) pukul 03.00 Wita dini hari.

Diari memprediksi Spurs bakal menjuarai Liga Champions kali ini dengan skor 1-0. Sebab, tim itu turun dengan skuad terbaik. Harry Kane, Christian Eriksen, Lucas Moura, dan Heung-min Son.

“Tottenham ini juara. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Tottenham. Son tetap jadi ujung tombak,” katanya saat ditemui di Pasar Segar malam tadi.

Kedua tim itu akan berebut trofi Liga Champions di Wanda Metropolitano. Sudah saling mengenal, partai final ini akan menjadi perang mental kedua klub.

Sebagai klub Premier League, pertemuan kedua klub bukan lagi hal baru. Di tangan Juergen Klopp dan Mauricio Pochettino, kedua klub Inggris itu bahkan sudah bertemu sembilan kali termasuk dua duel musim ini.

Tanpa ada kejutan berarti dalam starting XI, Klopp dan Poch jelas sudah tahu taktik dan kartu AS lawan masing-masing. Karena itu, di samping pemain bintang yang sewaktu-waktu bisa muncul sebagai pahlawan, kesiapan mental dan motivasi akan menjadi penentu hasil pertandingan ini. (gun)