Jadwal Akhirnya Berubah, PSM vs Persipura Digelar Agustus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda semua laga pekan ke-4 Liga 1. Termasuk laga PSM vs Persipura yang sebelumnya akan digelar pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang.

Penundaan ini atas rekomendasi PSSI dengan mempertimbangkan pertandingan International yang dijalani timnas Indonesia pada 15 Juni. Sehingga semua laga pekan keempat akan dipindahkan pada Agustus mendatang antara pekan ke-16 dan 17.

“Jadi selanjutnya tim akan memulai dari pekan ke-5. Laga pekan ke-4 akan disesuaikan di akhir putaran pertama,” kata Media and PR Relation PT LIB, Hanif Marjuni, Sabtu, 1 Juni 2019.

Kondisi ini membuat perubahan signifikan kepada jadwal PSM yang juga akan bermain di Semifinal AFC Cup. Alhasil laga usai lebaran, PSM akan terbang ke Vietnam menantang Becamex Binh Duong terlebih dahulu sebelum memulai pekan ke-5 Liga 1.

Menjamu Arema FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu, 23 Juni mendatang. “Iya kita sudah dapat surat pemundurannya. Tetapi jadwal barunya belum ada,” kata Media Officer PSM, Sulaiman Karim.

Adapun jadwal perubahan pekan ke-4 ini LIB di deadline paling lambat menentukannya pada 30 Juni mendatang. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...