KNPI Parepare Ajak Pengurus DPK dan OKP Perkuat Silaturahmi

Minggu, 2 Juni 2019 - 20:15 WIB

FAJAR.CO.ID, PAREPARE–DPD KNPI Parepare menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus DPD, DPK, dan OKP se-Parepare, di Mesjid Agung KH Abdurrahman Ambo Dalle, Minggu (2/6/2019).

Dihadiri Ketua KNPI Parepare, Asy’ari Abdullah, jajaran pengurus DPD, para ketua DPK, serta OKP seperti PMII, IPNU, IPM, BM PAN, Wirakarya, Srikandi PP, Sapma PP, dan lainnya.

260 Ha Rawa di Belawa Jadi Percontohan Program Serasi Kementan

Turut hadir Ketua Pemuda Muhammadiyah, Yadi Arodiaskara, serta Ketua Lazis NU Parepare, Shodiq Asli Umar yang juga anggota MPI KNPI.

Asy’ari pun mengatakan, acara ini digelar untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antar pengurus KNPI dan OKP. Selain itu, agar bisa saling bermaafan jelang Idulfitri.

“Hubungan yang harmonis antar pengurus KNPI serta OKP adalah modal berharga dalam kerja-kerja kepemudaan. Ini harus kita jaga dan tingkatan terus,” ujarnya kepada awak media di sela acara.

Ini Mimpi Annisa Pohan Jelang Ani Yudhoyono Meninggal

Dalam silaturahmi tersebut, Asy’ari juga menyinggung soal rencana pelantikan pengurus DPK. Ia berharap, ketua DPK tidak sekadar setor nama dalam kepengurusan.

“Menjadi pengurus KNPI membawa konsekuensi berupa tanggung jawab aktif dalam setiap kegiatan organisasi,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Asy’ari juga menyampaikan kepada para pengurus OKP dan DPK mengenai progres permohonan dana hibah dari Pemkot. Dalam waktu dekat, DPK dan OKP akan diundang rapat membahas hal tersebut. (sua)