Mauricio Pochettino: Kami Semua Kecewa

Minggu, 2 Juni 2019 - 05:23 WIB
Mauricio Pochettino memegangi kepalanya di Wanda Metropolitano/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Tottenham Hotspur gagal meraih gelar Liga Champions perdananya setelah kalah 0-2 di final kontra Liverpool. Berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Manajer Spurs, Mauricio Pochettino mengaku sangat kecewa.

“Sekarang tidak mungkin untuk berbicara – kami semua sangat kecewa, tapi saya merasa sangat bangga dengan pemain saya. Final adalah tentang menang, bukan tentang bermain dengan baik – itu bukan taktik. Untuk menerima penalti setelah 20 detik memiliki dampak besar,” ujarnya di situs resmi UEFA.

Aku medsos resmi Spurs, @SpursOfficial menjelaskan, perjalanan mereka di Liga Champions musim ini sudah sangat luar biasa. “Perjalanan itu luar biasa, kenangan akan hidup bersama kita selamanya. Ini tidak seperti saat ini, tetapi kami baru saja memulai. Terima kasih atas dukungan luar biasa Anda, kami harap Anda bangga seperti kami.
Kami adalah Tottenham, kami akan kembali,” demikian pernyataan Spurs.

Prestasi terbaik Spurs sebelumnya hanya mencapai semifinal pada 1962. Saat itu, klub berjuluk The Lilywhite tersebut gagal ke partai puncak setelah dikalahkan wakil Portugal, Benfica. (UEFA/amr)