Poppy Sovia: Alhamdulillah, Akhirnya Aku Jadi Ibu Juga

Minggu, 2 Juni 2019 - 16:34 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Poppy Sovia dikaruniai anak pertama di pengujung Ramadan tahun ini. Dia baru saja melahirkan bayi dari pernikahan dengan, Ahmad Gussaoki pada Sabtu (1/6/2019).

Kabar bahagia tersebut disampaikan Poppy lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah potret pertama dari anaknya yang berjenis kelamin perempuan itu.

“Alhamdulillah akhirnya putri pertama kami lahir dengan selamat dan sehat. Terima kasih atas doanya yang nggak bisa aku bales satu-satu, akhirnya aku jadi ibu juga,” tulis Poppy, Sabtu (1/6).

“Btw, nanti namanya surprise ya. Sekali lagi terima kasih, doa yang terbaik juga menyertai kalian semua,” sambungnya.

Ini Wawancara Ayu Ting Ting pada Pelaku yang Lempari Rumahnya Celana Dalam

Sebelum melahirkan, pemain film Otomatis Romantis itu sempat meng-upload video singkat. Dalam video itu, Poppy Sovia meminta doa karena akan menjalani proses persalinan lewat operasi caesar.

“Hai teman-teman semua aku sebentar lagi masuk ruang operasi dan rencananya mau operasi caesar. Ah, enggak nyangka. Pokoknya aku mohon doanya untuk kelancaranku,” ujar perempuan yang identik dengan rambut pendek tersebut .

Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki menikah pada 24 Maret 2018. Sejak menikah keduanya memang tidak menunda untuk punya momongan.

Selamat Poppy! (jpnn)

2 thoughts on “Poppy Sovia: Alhamdulillah, Akhirnya Aku Jadi Ibu Juga

Comments are closed.