Santuni Warga Kurang Mampu, Istri Dansat Brimob: Kami Ada Bagi yang Membutuhkan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Raut wajah Dg Taring (59) berseri-seri saat menerima rombongan Bhayangkari dari Brimob Polda Sulsel. Dia terkejut ada yang rela mengunjungi gubuknya yang berukuran 2×3 meter itu.

Pagi itu, sekira pukul 08.00 Wita Minggu, 2 Juni dia hanya berbaring di dalam gubuk di Jl Cilallang, Kecamatan Rappocini. Ada banyak plastik berserakan di halamannya. Namun, bukan sampah. Melainkan plastik yang dikumpul sehari-harinya untuk bisa dijual agar bisa membeli makanan.

Jokowi: Flamboyan Telah Pergi, Namun Tetap Hidup di Hati Kita Semua

Dg Taring yang hidup seorang diri itu meneteskan air mata saat didatangi rombongan berbaju merah muda, atau rombongan Bhayangkari yang dipimpin langsung istri Dansat Brimob Polda Sulsel, Mediana Adeni Muhan.

“Saya kaget nak, ada juga orang yang peduli ke saya untuk mengunjungi gubuk kecilku,” aku Dg Taring

Dia pun sangat bersyukur atas kunjungan itu karena menerima banyak bantuan. “Semoga rezeki orang-orang baik selalu dilimpahkan,” harapnya sembari meneteskan air mata.

AHY: Selamat Jalan Memo, We Love You and We Will Forever Miss You

Ny Mediana Adeni Muhan menuturkan, kegiatan baksos ke rumah Dg Taring bersama pegurus Bhayangkari setelah mendapatkan informasi keadaan tempat tinggalnya. “Setelah saya dapat informasinya, kami bersama pengurus Bhayangkari langsung kumpul,” ucapnya.

Ibu dua anak itu bersama pengurus lainnya memberikan sembako seperti; beras, telur, minyak, dan uang tunai. Diakuinya kegiatan baksos rutin dilakukan setiap bulannya bagi orang yang membutuhkan. “Karena kami insyaallah ada bagi mereka yang membutuhkan,” jelasnya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...